Tuesday, July 17, 2012

Potensian Mapping Test SMP Khalifah Boarding School

      Alhamdulillah 20 Siswa telah hadir di SMP Khalifah Boarding School sebagai santri Perdana tahun ajaran 2012/2013. Sekolah baru tingkat menengah (SMP) berbasis multimedia dan pendidikan pesantren dilengkapi dengan program tahfidz al-qur'an. Dr. Dede Rahmat Hidayat, M.Psi sebagai kepala sekolah langsung memimpin kegiatan potensial mapping test di SMP Khalifah ini. Sebagai psikolog, dosen, pembicara dan motivator di berbagai kegiatan dan berbagai kota, beliau sangat memperhatikan anak didiknya agar potensi-potensi yang ada pada diri mereka diketahuai dan diberdayakan sebagai keunggulan dan memperbaikai kekurangan diri agar menjadi putra-putri yang bisa mengahadapi masa depan dengan optimis dan berakhlak mulia. 
    Sebuah prestasi untuk sebuah lembaga pendidikan yang memiliki rencana pembelajaran yang menintegrasikan antara pendidikan pesantren dan pendidikan umum dengan jumlah siswa-siswi tersebut diatas. Fasilitas gedung milik sendiri dan asrama, media pembelajaran yang modern dan inovatif, kreatif dan edukatif, notebook menjadi pegangan tiap siswa-siswi dan jaringan internet ( hotspot ) menjadi penunjang pembelajaran agar mereka memiliki wawasan yang luas. E-book dimaksimalkan fungsinya dengan adanya notebook sebagai media penunjang proses belajar menganjar di kelas di lengkapi dengan free jaringan internet kualitas tinggi. 
       Tenaga pengajar berkualitas minimal Sarjana Strata 1 dari berbagai perguruan tinggi ternama di indonesia dan luarnegri serta hafidz al-quran untuk membimbing tahfidz siswa-siswi khalifah mencetak generasi penjaga-penjaga al-qur'an yang handal dan berprestasi.

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2019/2020
TELAH DIBUKA BULAN DESEMBER 2018.UNTUK GELOMBANG SATU.
Person Untuk dihubungi :
·         Ustad Dicky                   : 0815 7278 2940
·         Ustadzah Siti Rahma     : 0815 6339 3243
·         Ustadz Irfan                    : 0858 6489 4207
·         Ustadz Abu Rayyan       : 0823 0710 6108

0 comments:

Post a Comment